Pengorbanan Cinta







Tumben banget nih gue update blog malem2 :D
Habis kesambet setan dari bukunya Raditya Dika & Zulfian sih hahaha jadi semangat buat blogging deh.

Kali ini aku pengen bahas soal pengorbanan cinta nih (sesuai judulnya). Untuk orang yang pernah jatuh cinta, pasti pernah juga ngerasain ini. Disaat kita jatuh cinta kepada seseorang, kita pasti ingin terlihat luar biasa di depannya dan melakukan sesuatu yang 'wah' untuknya. Dulu waktu aku mengalami perasaan sukaku untuk pertama kali, aku jadi berubah total. Aku yang gak suka pake pernak-pernik cewek, jadi pake gituan. Baju yang biasanya cuma t-shirt longgar, jadi pilih-pilih yg agak 'membentuk'. Dulu aku emang tomboy abis, tapi hanya karena cowok jadi feminim deh.

Aku punya cerita nih. Dulu ada seorang cowok berumur 25 tahun (udah kerja pastinya) menyukaiku. Dia melakukan PDKT selama kurang lebih 2 minggu. Dan pada akhirnya dia menyatakan perasaannya kepadaku. Aku menerimanya. Soalnya aku juga ngerasa comfort sama dia.
Suatu hari disaat aku sedang kosong, aku memintanya untuk ketemuan. Saat itu aku baru pulang sekolah sekitar jam 4an lah. Saat itu aku tahu dia sedang kerja, tapi anehnya dia menerima ajakanku. Akhirnya kita jadi ketemuan disuatu Mall di Jakarta. Aku menanyakan alasan kenapa dia menerima ajakanku. Dan dia bilang karena dia juga pengen bertemu denganku. "Lalu gimana caranya kamu bisa keluar kantor?" tanyaku, "Ya, aku bilang aja kalau aku lagi tak enak badan" jawabnya dengan santai.
Dari sini udah keliatan, klo itu adalah sebuah perngorbanan. Hanya karena ingin bertemu denganku dia sampe mengorbankan jam kerjanya dan berbohong dgn atasannya.

Oya, ada lagi. Waktu itu kita mau ngedate ke Mall. Tapi sayangnya, dia hanya punya satu helm. Akhirnya kita nekat deh jalan kesana. Lalu kencan kedua ternyata dia sudah membeli helm baru. Dan baru-baru ini helm itu hilang dan dia bilang ke aku "Duh, helmku hilang. Harganya mahal pula 300ribu". Dari perkataan dia yang itu, aku jadi tau pengorbanan dia ke aku sampe segitunya. Pertama tadi soal waktu kerjaan dan sekarang soal uang.

Begitulah sebagian perngorbanan dari seseorang yang sedang jatuh cinta.
Mungkin kalian juga punya kisah pengorbanan cinta kalian terhadap orang yang kalian sayangi? atau kisah seseorang yang berkorban demi kalian. Share aja kesini :)

FYI ! hubunganku dan dia sekarang hanya sebatas teman :)
Tapi kita putus secara baik-baik. Dan aku berharap, aku masih bisa jadi temannya sampai kapanpun.

Leave a Reply