I haven't been the participant of this competition before

Hari Senin kemaren adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan Natal dan Tahun baru. Ada beberapa sekolah negri yang masuk sekolahnya barengan (ga penting). Pas upacara bendera, kepala sekolah SMA 21 mengumumkan bahwa 2 hari kedepan (3jan-4jan) bakal ada acara Career Day yang sekaligus ada pameran pendidikan. Jadi, nanti disitu bakal ada berbagai universitas dari negri maupun swasta. Contohnya yang bakalan datang ke acara tersebut adalah UI, UGM, UNPAD, ITB, London School, PraMul, dsb. Nah, berkat adanya acara tersebut (bukan berkat sih -,-") diadakan pula lomba speech contest (pidato), story telling, design web blog, dan mading. Terus setelah upacara selesai, anak2 padus (termasuk aku) disuruh berkumpul disuatu ruangan kelas untuk latihan nyanyi buat pembukaan acara tersebut. Setelah selesai latihan, aku kembali ke kelas. Ternyata ada berita yg mengejutkan ! Ada namaku tertulis di list lomba story telling ! Ahhh... gimana ini? kok bisa mereka pilih aku sih? dan ternyata setelah aku nanya2, yang mencantumkan namaku itu bukan anak2 tapi Bu Suryani wali kelas kami. Haduuuh gimana ini?? sampe stress aku mikirinnya. Harus berlaga seperti apa nanti? kalo gak hapal gimana? kalo malu2in mending gak usah ikutan kan? Aduuuuh...

Leave a Reply