Pertama kali belajar TAROT

HADIAH DISAAT UJIAN

Waktu itu kalo gak salah tgl 2 desember aku ada ujian blok disekolah. Nah, seminggu sebelum ujian blok aku putus sama pacarku. Soalnya aku takut klo pacaran itu bakal bkin waktu belajarku gak efisien.
Nah, karena besok ada ujian FISIKA, aku dan 5 orang temenku pergi kerumah salah satu master FISIKA dikelas kita IPA 2. Namanya Dipsy alias Dipta. Pas aku kerumahnya, ada sms masuk dari adikku

"Ka, ada ka tyan tuh kerumah mau ketemu kaka"

"Kaka lagi belajar kelompok ni, gak bisa ketemu dia sekarang"

Sebenarnya didalam hati aku bertanya-tanya. Mau ngapain sih dia kerumah? minta balikan? atau ada hal penting lainnya? kok mendadak banget? tapi sejujurnya aku gak pengen ketemu dia. Soalnya aku jg ga enak sm dia. Bingung mau ngomong apa nanti pas ketemu. Akhirnya aku lama-lamain aja dirumah Dipsy.

Saat waktunya tiba, aku pulang kerumah dengan rasa penasaran. Apa dia masih nunggu ya? atau udh pulang? aku harap dia udah pulang. Dan ternyata beneran! dia udah pulang. Alhamdulilah :)
Pas aku buka pintu, adikku nyamperin aku dan dia bilang "Ka, ada hadiah dari ka tyan tuh dikamar", "Hadiah? apaan?" kataku penasaran. "Ga tau tapi kayaknya kartu tarot deh. Coba ka, buka sekarang" paksa adikku, Oni. "Gak ah nanti aja. Jangan sekarang" kataku sambil masuk ke kamar.
Aku melihat bungkusan kado bertuliskan "I LOVE YOU" dengan warna merah, hitam, dan putih berbentuk kotak persegi panjang tergeletak di meja belajarku. Aku pegang dan aku lihat. Aku coba meraba kedalamnya tanpa berusaha membukanya. Sebenarnya niat awalku, aku pengen balikin kado itu. Tapi kata papahku dengan caraku mengembalikan hadiah yang dia kasih, itu justru malah membuat dia sakit hati. Kuurungkan niatku untuk mengembalikannya. Hari itu aku langsung sms ka fabian untuk meminta pendapatnya tentang kado tersebut.

continue...

"Ka, tadi dia kerumah"
Gak lama, ada reply-an dari ka fabian. "mau ngapain dia?"
"gak tau tapi kata adikku dia mau ketemu aku terus sekarang dia ngasih kado ke aku"
"kamu ketemu dia? kado apaan?"
"aku gak ketemu sama dia. Soalnya dia keburu pulang. Ga tau nih kado apaan belum aku buka sih"
"Jangan dibuka!"
"Oh ya udah deh aku ga akan buka sampe kaka ngijinin"

Berakhirlah sms aku sama ka fabian setelah itu. Tapi sebenarnya kalo di perhatiin bentuknya sih emang kayak box tarot card. Karena penasaran akhirnya aku kocok-kocok aja kotaknya ehh terus bunyinya emang kayak ada kartu didalamnya! Wah, aku yakin banget itu isinya pasti tarot :D
Pengen sih buka, tapi ka fabian bilang jangan. Aku yakin dia pasti punya alasan knp nyuruh aku untuk gak buka kado dari tyan. Hmmm ya sudahlah tunggu sampe waktunya tiba.

________________________

Leave a Reply