Satnight to Ghost House with his friends

Satnight tanggal 6 nov 2010

Sebelumnya dia bilang sama aku, kalau hr sabtu itu dia gak bisa malming sama aku. Soalnya ada tugas kampus yang harus dia selesaiin dan harus dikumpulin hari selasa (kayaknya sih). Okelah gapapa, masih bisa besok kan, pikir aku sih gitu.

Terus pagi2 aku ke veldrum untuk ambil nilai lari 200 m. Dan ternyata hasilnya jelek huuu :(
Habis itu kesekolah, ada kegiatan ekskul padus soalnya. Selesai padus jam 10 tapi aku gak langsung pulang. Aku main dlu di sekolah sama temen2ku. Setelah itu jam 12 aku baru pulang kerumah. Dirumah aku cuma main komputer sampe sore. Pas pukul setengah 5 sore, tiba2 dari luar rumah ada suara motor pacarku. Terus Oni (adikku) manggil2 aku "Ka, tuh ada ka Tyan". Spontan aku langsung keluar kan, buat mastiin beneran tyan atau gak. Ehh ternyata beneran, dia datang. Padahal diawal dia bilang gak bisa dateng kerumah dan ternyata malah surprise hehehe jadi seneng... :D

Pas duduk di dalem dia bilang kalo dia pengen ngenalin aku sama temen2nya. Dan temen2nya udah pada nungguin kita di Lapiazza. Tapi masalahnya aku gak dibolehin pergi keluar rumah sama mama :( huhuhu. Aku pengen sih, tapi gimana dong mama gak ngebolehin aku. Aku jg gak enak sama temen2 tyan. Akhirnya, aku suruh tyan pergi aja sendiri ke Lapiz buat nemenin temen2nya itu. Soalnya kasihan mereka, udah dateng jauh2 dari bandung, terus ada juga yg dari jogja. Tapi kayaknya dia bingung mau pilih yg mana.

Pas jam 7 tyan masih dirumahku tuh. Dia masih bingung mau malming dirumahku apa di Lapiz sama temen2nya.Dari pada terus2an bingung, akhirnya aku coba tanya lagi sm mami. Dan tau gak jawabannya apa?? Mami ngijinin aku lhooo yeeeey! *prok-prok-prok* ya udah dari pada lama2 lagi, aku langsung ganti baju, pake kemeja biru kotak2 terus capcusss deh ke Lapiz....ngeeeeeeng (bunyi motor)

Sampai disana, aku ketemu temen2 tyan deh. Aku coba ramah sama mereka semua. Dan aku coba tunjukan senyum terbaikku :D *cling-cling-cling* (sound efek unjuk gigi). Habis itu kita langsung menuju GHOST HOUSE *merinding*. Yang ada dipikiran aku pertama kali denger kata Rumah Hantu adalah yaaaa rumah yg isinya hantu2 iseng hehehe... Tapi kok orang2 yg ngantri Rumah hantu ga ada yg pake high heels ya? haduuuuh jangan2 aku emang salah sepatu lagi? Aaargh? apa didalam sana aku bakal disuruh lari? kan susah kalo lari pake high heels :( sialaaaaan.

Pas masuk ke rumah hantu, di pintu pertama ada paranormal yg muncul dengan menggunakan sorban dikepala. Dan tiba2 dia berkata "Selamat malam dan selamat datang" dilanjutkan dengan..."Waaaa!" teriakannya yg membuat kita2 pada kaget! -___-" mulai deh keisengannya..

Terus lanjut ke kamar kedua. Aku sama tyan jalan duluan (sial !) pas buka tirai, tau2 ada Emak Lampir yg lagi disorot dengan lampu ijo persis kayak di pelem2 -___-" oke aku melewati itu dengan baik lanjut ke kamar 3. Pas buka tirai, di depan kita udah ada Suster cantik yg jalan ngesot karena dia gak punya kaki. Dagdigdug jedeeer! aku takutnya pas aku lewat dia pegang kakiku... tapi ternyata gak. Malah yg dipegang kakinya itu orla hahaha. Lanjuuuut ke kamar 4 tapi sebelumnya kita lewat lorong kecil dulu tuh. Gelaaap banget. Terus ketemu tirai lagi. Nah, pas tirai itu tyan yang buka. Aku buka mataku, dan pas nengok ke samping taunya ada cewek cantik bermata hitam O_o... Dagdigdug jedeeer!

to be continue....

Leave a Reply